Kamis, 22 Desember 2011

Penyesalan

"non, non chiia bangun non." teriak Bi ita di luar kamar."iyaa bi, aku uda bangun." blas chiia sama teriaknyaa.Chiia masih ogah ogah.an bangun, tapi mau gimana lagi dia harus sekolah. Akhirnya dengan langkah gontai di masuk kamar mandi. selesai mandi Chiia ganti baju n turun untuk sarapan ..

@diningroom
"pagii semuaa" sapanya ke bunda, ayah, n kakaknya.
"lelet banget sih kamu dek, aku uda kelaparan nih nungguin kamu, emang kamu mandi pakek berapa galon air ?" semprot dewa, kakaknya."Bawel deh kak, aku kan mandi cumaa 45menit, itu lho belum sampai sejam, kakak uda bawelnya setengah mati."
sebelum Dewa akan membalas omongan Chiia, ayah mereka keburu memotong n beliau menenangkan mereka dan memulai sarapan, sang ibunda hanya tersenyum melihat putraputrinya pagi pagi uda ribut.
Selesai sarapan, di depan rumah terdengar klakson yang tandanya Rian telah menjemput Chiia untuk berangkat sekolah. Seperti biasa, Rian pamit dulu ke Ayah dan Bunda Chiia.
"kok lo mau sih ry, boncengin dya tyap harii. Chiia kan berat:p." tanya dewa pada ryan dan sekaligus meledek Chiia."yahh kakak gatau sih, coba kalo aku gak boncengin dya, pasti aku uda di cincang sma chiia , haha piss chii :D"


skip ==>

@smp taman langit
"chii, tunggu" kta ryan smbil memegang tngan chiia
"apaan? mntak ongkos buat beli bnsin?"
"ah enggak, cuman ....." ryan menggantung klimatnya, smbil ngeloyor pergi
"apaaaaannnnnnn !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! rese bnget siih lo, pkek digntung lg klimatny "
dg kesal chiia beranjak pergi smbil manyun alias bimoli.

@kelas
tiba" ryan menghampiri bangku chiia dan menarik tngan chiia unt mengajak ke kntin.
"eh codot, maen tarik aj. udah td nggantung klimat lo, skrg mlah narik tngan gua. nyebelin bngett sih lo"
"maaf maaf, td kn gua cuma mau bilangg ....." lge2 ryan menggantung klimatnya
"hobi bngeet sih lo nggantung klimat." sambar chiia sewott
"ya lnjutan omongan gua barusan dii kantin, skrg lo tmenin gua nmkan,, laperrrrr"
"iyaiya codot :3"
mreka berdua berjalan beriringan menuju kntin.

@kantin
baru ajj mreka dduk chiia lngsung mengintrogasi ryan
"ry, ktanya mau nglanjutin omongan lo yg nggantung gajelas itu"
"bntarr, gua pesen mkan dulu. lo mau mkan ato mnum? lo mau mkan ap? mnum ap ?" ryan bles interogasi chiia:D
"serah lo ddeh" smbil manyun
"air comberan mau ya?"
"mnum ajj ndiri."
"bukkkk, nasi goreng duaaa, jus apukat satu, good day satu ya bukkk ." triak ryan pd ibuk" yg jual nasi di kntin
"iyya den" blas triak ibu ittu
"nma gua bkan deni buk, tpe ryan. " ibuk2 ittu hnya nyengiir
"gila lo, gk sopan bngett sih msak ke pnjual triak2 siihh."
"serah gua donk, lo sihgamau mesenin gua."
"yg mau mkan tde kn lo bukan gua, jdi lo donk yng pesen. enddddd, lo tde mau ngmng ap?"
"e... eee.. lo mau gk jln sma gua?"
"jln sma lo, hahahaha. spa sih yg nolak, hahaha."
"jde lo mau ya?"
"yg pnting gua gk ngluarin duit sepeserpun."
"okeoke, gua yng nanggung semua. jde lo gk usah bwa uang skalian gk usah bwa dompet."
"dompet riwayat gua tau'."
"ntr jm6 gua jemputt, dandan yg cntik ya. bye hunny, muahmuah."
"ueekkkk..."
stlh ryan meninggalkan chiia yg masih kaget cmpur sneng cmpur2 lah pkknya, chiia lngsung kmbali ke kelas. chiia mengikuti pelajaran dg hati berbunga".


skip ==>

@kamr chiia
"gua pkek bju ap ya? pkek kaos? jngan2 terlalu sntai. pkek dress? ahh, jngan dehh, terlalu feminim dehh. pkek blouse ajj dehh.
"ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
ku kan selalu di sini untuk menunggumu".  HP Chiia berdering menandakan ada panggilan masuk.
"Haloo honeyy, udaa siapp kamu buat aku jemput? kataa ryan dengan lembut.
"idiiihh, lo bnerann ryan? biasanyaa panggilnya 'gue-lo' skrang kok 'aku-kamu' ."
"aduuuh honeyy, kamu cerewet dehh, cepetann sayangg aku udaa di ruang tamu rumah kamu, ini aku lagii sam kak Dewa."
"APAAA? kamu uda sampai ? kamu sama kak dewa?." tanya Chiia kaget
"adekk guee yang cerewet, cepetan, gak usaa dandan. kamu itu uda jelek, diapa apain juga jelek." kata Kak Dewa di seberang sana.
telvon langsung diputus oleh Chiia. Tak lama kemudian Chiia turun dengan blouse biru dengan bawahan legging coklat, dan high heels hitamnya yang makin membuat Chiia sangat cantik.
Ryan terperangah melihat Chiia yang terlihat sangat cantik. Kak Dewa yang tau Ryan melongo langsung deh mukul lengannya dengan bantal.
"Ayoo ry, kita cepat berangkat. disini ada pengacau." kata Chiia sambil menjulurkan lidahnya ke arah Kak Dewa.
"okee sayang. Kak, chiia gue bawa keluar yaa, salam buat Om sama Tante." pamit Ryan ke kak dewa sambil menggandeng tangan chiia.

"Ryy, kita mau kemana ?" tanya chiia saat akn naek spda vixion merahnya ryan.
"ada aj. uda siap honey?"
Chiia diam saja krna dy lagi sneng bget krna seharian ini ryan manggil dy "honeylah, sayanglah".

skiip -->>

@Cafe LyraOrion
"ry, ngapain kesini?"
"dinner dong bebb, hbis dri sni kita ke taman yaa?
"hmmm, iyadehh. eeh ry gue bole nanya gak ?"
"apaa sayang, tanya ajaa."
"emmm, knpa lo hri ini brubah jdi manis bget n lo jd sring panggil gue 'sayang, honey, beb juga'."
"krna gue syang sama lo." jwab Ryan enteng

malam itu adlah malam pling indah n pling bhagia buat Chiia, n tak disangka jga Ryan blang dy syang k chiia. Chiia nyampe ruma pkul 21.00, satu lgi yg bkin dy tmbah bhagia adlah saat akan pergi Ryan mengecup keningnya..

-->> Keesokan harinya,
Ryan tak menjemputnya lagi ke skolah. dy juga tak pnah mengontak Chiia. itu berlangsung 3minggu. 3minggu itu adlah 3minggu pling nyakitin bwt Chiia, dya tk pnah lgi brtemu ataupun hanya skedar tw kbarnya. perubahan sikap chiia yg slalu murung itu di sadari oleh kakaknya. suatu mlam, kakaknya mendapati adek satusatunya itu menangis di balkon kamarnya. Dewa menghampiri Chiia, dan bgitu tw kakaknya menghmpirinya dy buruburu menghpus air mtanya.
"deek, kamu knapa?"
"gk papa kak, itu tdi ak hbis bca novel n critanya itu menyedihkan." bhong chiia
"akhirakhir ini kmu aneh dek, kakak liat kmu jdi sring mrung. kmu knapa dek?
"aah kakak bsa aj, aku baek" aja kok."
"yaudaa, kalo kpan" kmu mw crita kakak siap kok dengerin kmu crita."
"mkasi kak uda ngertiin aku."
"iyaa, yauda kakak tidur dulu yaa, kmu jga tdur tp cuci muka dlu dek"
"okeee kak."
akhirnya dewa kmbali k kmarnya mninggalkan chiia. dan chiia jga brencna untuk tidur n nglupain Ryan.

pagi itu hari minggu, Chiia ingin jalanjalan buat nenangin fikirananya. Chiia tidak berhasil membuat dirinya tenang, akhirnya dia kmbali ke rumah dan melakoni aktivitas barunya yaitu MELAMUN.
minggu itu adalah minggu terburuk dalam sejarah hidupnya karena sampai sore dia hanya nganggur.
tiba tiba, "Usap air matamu
Dekap erat tubuhku
Tatap aku sepuas hatimu
Nikmati detik demi detik
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi" pertanda ada pesan masuk. setelah dia lihat ternyata sms dari Ryan.

Ryann: Aii :D
Chiia: apaa?
Ryann: ntar malem ada acara gak?
Chiia: gak, Kenpa?
Ryann: maen yukk?
Chiia: kemana? sama siapa?
Ryann: ada dehh, berdua doank.
Chiia: berdua ? lo gak bawa temen ?
Ryann: gak, lo jga gak usa bwa tmen.Chiia: emmb, yauda dehh. kapan?
Ryann: jam stengah 7 yaa, bsa gak lo, mau gak?
Chiia: bisa, yauda yaa gue mandi dulu.
Ryann: iyaaa, daa syG :*
Chiia: daagh:* :D

Chiia gak lagi ngerasa minggu ini minggu terburuk tapi minggu yang baik. Chiia sneng banget. waktu berlalu dan jam dinding menunjukkan pukul 18.10 Chiia uda siap buat pergi tuba" Ryann sms.

Ryann: Chii, aku ngedadak gag bisa keluar nie..
saudara ayah gue meninggal, Maaf.

Chiia langsung lemas, dia tak punya tenaga untuk membalas smsnya, tpi akhirnya dia hanya membalas 'iyaa'.
Chiia kembali murung, kirakira pukul 21.30 dia sms.an sama ryann n sepertinya ryann lagi BM n Chiia berusaha menenangkannya krna chiia peduli sama dy, tpi Ryann sma sekali gak menghargai kepedulian Chiia, Ryan malah memaki maki Chiia dengan kasar. Chiia menangis, dia sedih, dia hancur mendapat perlakuan seperti itu dari orang yang dia sayang.

-->skipp

hari ini tanggal 13januari, dan besok ultah ryann. Chiia sibuk mencari kado untuk Ryann, dia tak ingat lagi Ryann pernah memaki maki Chiia dengan sangat kasar. Akhirnya Chiia  mendapat sepasang sepatu bola yang dulu sangat Ryann impikan.
Chiia membungkus sepatu tersebut dengan penuh kasih sayang.
Tak disangka waktu suda menunjukkan pukul 23.45, Chiia buruburu berangkat ke rumah Ryann agar dya sampai disana pukul 00.00 tepat. karena terburuburu menyberang, Chiia terserempet mobil, dia terluka, seluruh tubuhnya berlumuran darah, tapi Chiia tetap bertahan agar sampai rumah Ryan.
Sesampainya di rumah Ryan, dia langsung memanggil manggil ryan n waktu masih menunnjukkan pukul 23.59. Akhirnya ryan membuka pintu, dia terkejut melihat keadaan Chiia yang paraah itu, Chiia langsung mengucapkan "SELAMAT ULANG TAHUN RYAN, SEMOGA KAMU JADI LEBIH BAIK LAGI. A..AKU SAYAANG KAMU" sambil memberikan kadonya.
Ryan menerima kadonya n langsungg Bruukk Chiia jatuh di pelukan Ryann. Ryan memeriksa nafas n denyut nadinya tapi hasilnya tetap Chiia telah pergi untuk selamalamanya. Spontan Ryann berteriak "CHIIIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAA".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar