Rabu, 21 Desember 2011

Lanjutan LoveStory gua .

Gua sayang banget sama ANGGI . .
Hari ini pas 4tahunnya dia  bilang kata "PENGHIANAT" ke gua . .
Gua habis ngrayain kejadian itu di BYRU with Miss Headset, Miss Blush On, Miss Makan, MAMA, and Miss Labil . .
Guys, kemaren pas tanggal 5Agustus2011, gua kan habis ngelike statusnya trus tiba tiba aja dia ngirim Message ke gua yang isinya gini ..
"maaf ya.....
gk ush ngelike",,,ngirim pesan atau sbagainya
sy tdk knal anda"
Nyesekk banget gua, seketika itu juga gua NANGIS lagii . .
Akhir cerita cinta saya berakhir seperti ini, KITA TIDAK SALING KENAL SATU SAMA LAIN (walaupun sekelas)..
Gua sangat berterimakasih sama ANGGI, karena dialah yang ngajarin gue tentang :
APA ITU PERSAHABATAN
APA ITU CINTA
APA ITU SAYANG
SIAPA ITU SAHABAT
SIAPA ITU TEMAN
GIMANA CARA KITA NGERTI TENTANG KEHIDUPAN
GIMANA CARA KITA NGERTI TENTANG KETERBUKAAN
DIALAH GURU GUE YANG TERHEBAT SAMPAI KAPANPUN
DIALAH GURU GUE YANG SANGAT GUE SAYANG
GUE AKAN PERNAH BISA LUPA SAMA DIA DAN GAK AKAN PERNAH BENCI DIA
SELAMANYAAAA ..




Diatas itu adalah Foto Dia ANGGI PRASETYO . .

Sekarang gua akan cerita beberapa hal yang pastinya mereka temen terdeket gua ..
  • AYU KUMALA BERLIANA: Cewek cantik, imut, lucu, masi kekanakan, pengertian, cengeng, dan masih banyak lagi tentang dia, cewek ini lahir tanggal 16 November 1996, dia anak pertama dari dua bersaudara, nama adiknya BRYAN SATRIA TABRIEZ, tapi satu kata yang tepat buat gambarin dia itu BAIK BANGET, dia sahabat yang gue sayang setelah Anggi. Pesen gue buat dia "Jangan capek capek curhat sama aku, dengerin curhatanku, and temenan sama aku."
  • ARIN NOVITASARI: temen SD gue yang baik hati dan sangat keibuan ini lahir tanggal 17 November 1995 tapi dia juga rapuh anaknya, dia juga anak pertama dari dua bersaudara, nama adiknya DIMAS NOVIANTO, pesen gue buat dia "Jadilah cewek Tegar, dan jangan pernah kamu pendam masalahmu"
  • FIRDA AYU AMALIA: mama gue di SMA, gue sekelas sam nih orang, dia baik banget, cantik, masih kekanak kanakan, dan keras kepala. Dia lahir tanggal 11 DESEMBER 1995, anak kedua dari 3 bersaudara nama kakak.e ANDINA adiknya Fachrizal (gaktau itu tulisannya bener apa kagak). Pesen aku buat mama: " Maa, jangan bohongi perasaan kamu sendiri, jujurlah sama diri sendiri."
  • USWATUN KHASANAH: ni orang hobi banget CUEK, DENGERIN MUSIK PAKEK HEADSHET, yang juga banyak yang gak suka ma ni cewek. tapi aslinya ni cewek asik, baik, solider sama temen, cuma satu dia itu gak pernah PEKA sama sekitar, die lahir pas jam 00:00 tanggal 25 desember 1995, padahal nich anak 100% Islam. aku belum terlalu deket ma nih anak. tapi gua uda tau seluruh sifatnya. gue pesen sama lu Us " Sesekali pekalah sam sekitarmu, Dengerin apa kata orang lain, meski menurut lu pendapat lu uda bener.










Masih banyak temen yang belum aku sebutin, tanganku cuapekk ngetik teruss, lanjutannya kapan kapan ya, masi ada miss labil, blush on, miss makan, punkii, bunda, mama christin, papa and so on ..
Bubyee . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar