Selasa, 28 Februari 2012

Cinta Butuh Pengorbanan

"ga, lu kmana aj sih ??
Gua bjamur nih dsni nugguin lu .'' kta Bayu.
"maap2 bay, abz nganterin cew gua nih, nyokapx ga bsa jmput trus jdix gualah cowx yg ckepx ngalah2in Daniel Radcliffe atw kalo ma JB nih gua 11:12 gtulah " jelas Bayu ke Arga ..
"huaa, glodak mw kiamat nih dunia klo makhluq cowx kya lu gne narsisx 7trunan, udalah ayo brgkat gih Pak Rendi ud nugguin qt bwt latian." Bayu say
"iya, iya bawel lu, kya nenk gua."
Slse ngomog, mreka lgsug bragkt mnju Stad Barskenville dgan Ninja RR Arga .

@Barskenville Stadium ..
"ARGAA, BAYUU KALIAN KEMANA AJA SIIH ?" triak pak Rendi.
"iyaa pak, (lari smbil gnti kaos yg mreka pke dgan kostum kbanggaan mreka CHRISTOPH FC).
"kmana aj sih kalian, ud 1/2 jam qt nuggu kalian mpe Streching qt slese." pak rendi ng0mel.
"ni nih pak, captain qt abis ngantrin Kiara plag, sya nuggu dy ud btahun2 pak."
"hehehe, maaf pak sbgi pcr yg bæg kn hruz ngantrin cewx, Pak Rendi ckep dh ;).""Ya ud sna pmanasan truz qt game, speti bysa tim Arga lwan tim Bayu ."
"Siap pak"

Stelah Arga n Bayu pmanasan, mereka mlai game ..
“Arga, passingmu kurang tajam, kalo passingmu gitu trus, mreka bakal mudah baca passmu. Bayuuu, kontrol bolamu menurun, asah terus kontrol bolamu. Divka, tambah kekuatan shootingmu, terlalu lemah,” kritik pak Rendi saat game itu berlangsung.
45 menit sudah game berlangsung, pak Rendi mengevaluasi n mengumumkan siapa saja yg akn bermain pda friendly match lusa ..
“ oke, yg perlu klian perhatikan hanya evaluasi dri saya td saat game, skrang yg jd starter akn saya umumkan, kita pake strategi 4-4-2. Arga n Bayu di depan, Selanjutnya Divka, Fahmi, Risfy, n Satria. 4pemain trakhir Diko, Andre, Angga n Desta, yang terakhir GKnya Jack. Itulah rincian pemain yang akan jd starter Friendly Match lusa VS Thoven United. Sekian dari saya, jaga kondisi kalian agar tetap fit okee??”
“ Siaaaap Pak,” jawab mereka kompak ..

“Sat, gua nebeng lu yaa ??” pinta Divka kepada Satria, “ Boleh, jarak semeter bayar 5rb yaa.” Canda satria.
“ Yee, bisa tekor gua, jarak rumah gua kan dari sini 10 meter sat.” keluh Divka.
 “ Bcanda gua div, cpet gih naek motor gua, gua uda cpek banget mo lgsug plang, trus makan n tidur.” Terang satria ..

Skip ~~>>


@ruma Bayu
“Bundaaaaaaaa, bayu pulang ..” teriak bayu.
“Iyaa sayang, sana gih mandi, bunda uda siapin air hangat buat kamu mandi.” Kata bunda bayu.
“Baik bunda, Bayu mandi dulu yaa. Dadaaah bunda (sambil mengecup pipi bundanya)”
"Bayuu, ud blm mndix, mknanx kburu dingin tuh." kata bunda."iya bunda, lg gnti bju nih q.""yaa ud cpt, ayah ma mas awan ud lper."Tak ad shutan dri Bayu, smenit kmudian bayu trun mnemui mreka d mja mkan."umb ad nasgor nih lezatx." kta Bayu."adeg, gmna ltian td ?" tax ayah."hduu yah brat ltianx, cpek aku. Lusa bayu ad friendly match jd ltianx agk brat." trang bayu."ud ayo mkan, aku ud lper yu.""oke mas."~>skiip@kamar argaArga lg tlvn sma Kiara ."kiara syang, pjitin dong. Cpek nih.""manja km."
"biaarin, ama pcr ndri kand bole manja." kta Arga.
"idiih, kata siapa manja k pcar bolee ? gak ada tuh di UUD' 45 psal yg ngejlasinnya." protes kiara
"yee kmunya aj yg gak tw, kata pasal 37 ayat 4 tentang etika berpacaran di UUD BERPACARAN di Negara Cinta: Dianjurkan bagi semua pasangan untuk bermanja manja ria kepada pasngan masing. (huahahaha, ngarang pool) Gitu kiara ."
"dieeeeng, apapa'an ga, emg ad ?? kgak ad tuh ."
"yee, pcar aku stu ini ga pcyaa."
"WHATT, pcr km yg stu ini ? brarti pcar km ada banyak dong ?? huks,huks"
"ya bkannya gtu jg sayangg, km pcar aku satu"nya .."

"masak"

"Iyaa"

"Gak percayaa"

"beneran dehh"

"yakinn"

"iyaa sayangku, suer werewer deh"

"emmbh, iyaa deh aku pcya"
tuttuttut (kaya bunyi apa an aj) "lhoo ga, kok mati, Argaaa, Arga sayaang."
sambungan terputus ..
semenit kemudian ringtone Tersenyumlah_Lyla mengalun di HP Kiara yg menandakan ada sms masuuk .


From: Argaku Sayaang
,maAff yYanG, plSaa AkooO aBIszzzT ..

From: Princess KiaraaKu
iyya deh, gpapa koq sayaang, ak bobog dlu ya ..

From: Argaku Sayaang
,he'EmbH deEcgH bHeiiB ..
,niCee DreEamB ..



@kamar Bayu
jam telah menunjukkan pukul 23.30, tapi pmilik kmar brnuansa biru dan unguu ini masih terjaga ..
"I miss you" sambil memandangi foto seorang gadis yg lg tersenyum d laptop dy .
"Reikoo, aku kangen kamu, knpa km pergi bgitu cpat. Setahun sudah kau tak lg mnemani hari"ku. Aku ksepian, maaf ya syang, aku gak bsa mnemui km, aku da latian bwt friendly match. doain aku yaa biar mnang. Aku selalu sayang kamu Reii."

Akhirnya Bayupun tertidur dengan setetes air mata yg berlinang di pipinya ..

#Flashback
setahun yang lalu tanggal 13april2010,
Bayu menemani reiko yg terbaring di rumah sakit, kemarin Bayu baru mengetahui cew yg amt dy cntai itu trkena penyakit kanker otak stadium akhir. Bayu tau ketika kmrn Reiko pingsan n diantarnya k RS, dokter itu mengatakan bahwa kanker otak reiko tlah mncapai stadium akhir, bayu sangat syhock dengan kata" dokter itu n tak kuat menahan aer matanya lg.
"reiko sayang, knpa km ga blang kalau km punya penyakit kanker otak ?" (berlinangan air mata)
"Maaf bay, aku takut kamu bkal ninggalin aku kalau tw cewnya penyakitan, aku jg ga mau km khawatir, apa lgi cam gra" cew penyakitan sperti aku inii." (menangis)
"Sayaang, knpa km ngomong gt, aku syang km n gak akn tinggalin km, n aku akn tetap sayang km mski aku tw km kna penyakit kanker otak, cuma krna penyakit itu kmfikir aku bakal ninggalin km, gak sayang, aku gak akn ninggalin km."
"Syukurlah, km gak akn ninggalin aku mski km tau aku penyakitan. Bay ??"

"Iyaa sayang,"

"Mau peluk aku ?"

"tentu dong"

"makasi, aku seneng km peluk." (dalam pelukan bayu)

"iya sama sama."

Aku sayang km bayu."

"Aku juga sangat sayang km."

Bayu tak lg merasakn detak jantung reiko, bayu melepaskan pelukannya dan mengguncang guncang tubuh reiko n berkata "Reiko bangun, bangun sayang, bangun reiko, jangan tinggalin aku."
Merasa usahanya telah sia", bayu hanya mampu mnatap kpergian reiko dengan menangis.
"Ini untukmu Reiko,
tak prnh trpikir olehq
tak sdikit pun ku bayangkn
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

bgitu sulit ku bayangkn
bgitu sakit ku rasakan
kau akn prgi tinggalkn q sendiri

di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkn
kasih syang km bgitu dlm
sungguh q tak sanggupini trjadi
krna ku sangat cinta

ni lh saat trakhirq mlihat km
jtuh air mtaq menangis pilu
hax mampu ucapkan selamat jalan kasih

#Flashback slesai

@keesokan harinya
Bayu melihat handphonenya, ternyata ad 5misscall dr sobatnya Arga. bayu mnelpon blik Arga.
"Ada apa ga, kq lu misscall gua mpe 5kali."
"Dasar keboo, bangun sono, mandi, sarapan, truz ikut gua."
"ada apaan emag?"
"ud cpet, stengah jm lg gua jmput lu d rumah."
"Iyaa, iyaa kakek cerewet."
1/2 jm kmudian bayu tlah siap d tras brsma helm INK birux.
"kakek2 crwet it kmna sih ktax sru siap 1/2 jm lg, tp mana tuh bcah?" sungut bayu

Brem, brem, brem suara mtor Satriax Arga trdengar.
"kunyuk, dri mna aj lu, kyax lu hobi bget ya bkn gua nugguin lu."
"hehehe, sori bro mact td."
"gua lmutan tw ga dsini."
"ud dh, cpt næk."
"iye bwel,"

Skiiip .

Terxta arga m'bwa Bayu k mkam Reiko.
"ga, ngapin qt ksni?"
"lu mrn kan g jd ksni, jd gua ajk lu skrg"
"thx ya sob, lu ud ngantr gua ksni."
"gk mslh kq bay. Eh reii, blagin k bayu sru dy xari cew lg, ksian kn dy trz sndrian, km bkal bhgiakn lw cow sblh gua xari cew lg."
"ap an si lu ga, syang jgn dgern dy ya, otkx lg gser."
"hahaha, ud sna klo mw ng0br0l, gua tggu d mtor, bye rei."
"iye sono, thx ya ga."


"rei syang, ap kbr km ? Mav kmrn q ga smpat ksni, kmrn q hrz latian n kna ngguin arga. Rei, doain ak bsok ya biar mnang, I love u rei (smbl mncium nisan reiko) bye syang."

Ssampaix bayu d mtor arga ..
 "yoo bay, ud slse ng0br0l ma reiko?" tax arga

"ud kq ga, thx bget lu emag sobt gua yg trbæk. Blik yuk !" ajak bayu

"yee kq blik, weekend nih chuy. Kita n0ngkr0g yuk."
"aaah, serah lu aj dh, gua ngikut."
"yuuk næk, qt cabut."

Skip, skipp .


@Rainstars Cafe

"mas !" paggl arga
"iyaa, mw psan ap ?"
"hot cappucino am hot chocolate yaa."
"trz, ap lg ?"
"gak ad mas, mksi." sahut bayu

"bay, cri cew gt . Ud stahun lu ngjmbl0, reiko bkal sneng bget dsna liat lu ud pux pcr lg."
"gak ah, gua mw stia am reiko ga."
"yee lu kq gtu sih, reiko bkal bhagia kali klo lo cari cew lg."
"gak, gua akan cari cewek lagi, titik."
"emang susah, klo ngomong am batu karang."
"biariin, uda ah. Ehh ga, nyanyi yukk."
"iyaadeh."

"wahai para pengunjung Cafe Rainstars, kmi maw numpang nyanyi." kata bayu kpada smuanya
plok, plok, plok, suit, suit ...
suara tpuk tangan pengunjung menggema sblm mreka brdua bernyanyi (mksdnya, Bayu yg nyanyi, arga yg maen gitar)


"lagu ini kami persembahkan buat orang yg lg menysali perbuatannya d msa lampau, lgu ciptaan kita (ciptaan tmenku itu) .."
Penysalan akhir
entah mulai kpan kau menyayangiku
enth mlai kpan kw mncintaiku
q dlu tak prnh mmperdulikan cntamu
q dlu tk pnah menganggap, ksih syangmu

nmun mngapa bru skrang q sdar
btapa brartinya drimu untkq
dan kni q mlai menydari btapa cntanya q kpdamu

andai wktu bsa kuputar
akn kuserahkan rsa syangku
akn kuterima cntamu
wahaaaai, pujaan hatiku

plok, plok, plok, plok, tpuk tangan yg sangat meriah dri pra pengunjung untk mreka .
mreka tak tw, bhwa sedari td ad seorg cew yg sangat memperhtikan mreka (mmperhtikan bayu lbih tpatnya)
stelah mrka trun dri panggung bayu pamit ke arga bahwa dy mw k toilet.

skip, skip ..


tiba" stelah Bayu kluar dri toilet, dia terkjut krna
"Reii, ?" gumam bayu
"Rei ? aku Archy bkn rei." ralat archy
"uwh, maaf."
"hei tunggu, km bayu knd?"
"emm, iyaa knpa? Tw dri mna km nmaq?"
"ah ni, dmpet km jtuh td saat km bru2 msuk toilet td. Ak cma mu ngmbliin ini kq."
"emm, mksi ya km ud blikn dmpet q, gtw dh gmana kalo ga ad dmpet ni."
"ya sma2, eh np d dmpet km ad fto aku? Mav q bka2 dmptmu"
"ga ap kq, dy reiko dy cew q, mkax q kget pas km d dpan pntu td."
"ow, yauda bye."
"eh tunggu. . .
"ar, tuggu!" than bayu
"ad ap bay, ad yg ilang?"
"gak, q mw ngjak km dinner n q traktir km sbg ucpn thx kna km ud blkin dmptq, mw kn?"
"em bole, trs brgtx?"
"qt mkan dsni aj, q tggu km jm 7."
"ok dh. bye yu. C u next time."

Akhrx bayu blik k tmpt arga smbl sexum2 gaje gt.

"lma bget c lu bay, ud kya cew aj, k toilet aj btaun taun."
"haduu, kkek bwel in bsa diem g c."
"kgak, np c lu blik dr toilet kq sexam sexum gaje."
"gk ad ap2 kakek, eh ga,"
"pa.an?"
"lu tw tntag.." bayu menggntug klimtx
"tntag ap ?"
"ah gk, lpakan!"
"bner?"
"Iya"
"ykin?"
" iye bwel."
"yauda, blik yuk!"
"hmm."

Skiip

@rumabayu
Bayu mndpti rumax ksong, saat d mja mkan bayu mnemukn psan yg brisi 'Nak,
Bunda, mz awan ma ayah prgi, klu mw mkn d mja ud bunda siapin gurami bkar (hmm, wenak) kskaanmu.'
"siaL gua dtiggl, ga ap dh, gua mo mæn gtr dlu ah d kmar."
Saat bayu d kmr, tba2 ringtone seventeen_hal terindah mengalun yg prtnda ad psan msuk .
Saat dlhtx trxta psan dr nm0r tk dknal.
Sms dr sp ya? Pkir bayu, stlh d bka trxta sms dr Archy, dy nax dinnerx ntr jg g? Bayu lgsg aj jwb jd d0nk..
Tk trasa mreka trz sms.an mpe akhrx jm ud nnjukin pkul 18.10, dy blag k Archy bwt siap2 n dy jg blang klo mw mndi dlu.

Skip, skip, skip

Jm 7 @cafeRainstars

"hy bay, lma ya nuggu?" tax Archy
"gk jg, bru xmpe jg q."
"ow, ud psen mkan?"
"blm. Maaas!" pggl bayu k waiter
"iya, mw psen ap mbk, mas?"
"hot chocolate sma nasgor seafood." jwb mreka bdua k0mpak n brsmaan.
"wait a few minute"
Bayu n Archy sma2 trtegun dgn ucpn mreka n ..
"hahaha" mreka trtwa sma an!
"kq bsa sma n brengan gt c bay?"
"hehe, ya dunno."
"ckck, eh bay suara lu bgus bget, td q dger n luar bysa."
"ap dh, suara kya prig pcah gt dblang bgus (emg bgus loh mnrtq, bgus bgt mlah), nghina ya?"
"ye, dblag mlah ga pcya."
"yadh, mksi bwt pjianx."
"ud ah, ntr lg aj ng0br0lx, mknan qt ud dteng tu."

Skip .

Slsai mkn, Archy mw Bayu xaxi.
"bay, xaxi sono!"
"ye aah!"
"pgunjug Rainstars, ak Bayu mw xaxi bwt klian n khussx bwt archy"

Seperti Bintang

Andai aj egkw tw
Rsahq knamu
Andai q dbnakmu
Algkh indh dnia
Bla ad 1nma qrndu
Sll sbtkn drimu

..Sprt bntang, indh mtamu, andaikn snarx untkq
Sprt ombk dbr jntugq mnanti jwbnmu

Pnh q dgr drimu egkw kni sndri
Nmun adkh kw dgrkn q yg bnr inginkn km,
Back to ..
Mgkn q trll, brhrp tk tntu, adkh q ?
D htimu.

Lgux ud.
Tpuk tgan membhana untk bayu. Bayu kmbl k tmptx!
"smph suara lu kren bgt!"
"ah biasa aj!"
"thx ya lu ud mu xaxi bwt gua."
"it's okay!"
"bay, gua mw crht papa n mama gua mw crai."
"knp mrka mw crai?"
"mama gw ud gk thn am papa gw yg ksar n mama kra papa ud ga syang lg, pdhal papa tu syang bget."
"knp gk lu cgah?"
"ud, tpi mama gua kras kpala n gk pcya am kta2 gw tntag papa."
"bole tw, nma papa mama lu sp?"
"Mama Vita n Papa Muhib."
"ow yayaya, sbr ya. Smua akn indh pda wktux." smbl mengelus kpala Archy.
"thx ya bay bwt mlm ni, lu ud traktr gw, dgrin crht gw, n xaxi bwt gw."
"sma2, ayo gw antr lu plang, lu gpp kn næk mtor?"
"gk, thx ya skali lg !"
"n0 pr0blem sist!"

Smpi druma archy.
"bay, mksi ya ud ngntr ak!"
"ok sma2, gw blik dl ya."
"ya bay!"
"byee."
"bye too my hero!" gumam Archy.

@dlmrumaArchy
Papa n mamax brtgkar lg. Akhrx dy lgsg msuk kmrx.
Tk lma kmdian, Mama Vita msk k kmrx n dduk dsmpingx.
"deg, mama mw crita." kta mama
"ap ma?"
"Om Dika mrh am mama, n smpe skrg dy msi mrah."
"knpa c ma, kalo sma mama rbut am om it aj mama bingung, tp kalo mama rbut am papa aj ga pduli. Sbnrx suami mama it syapa ? Suami mama it papa, papa ma!" kta Archy k mamax smbl nangis .
"mama cma ga mw khlangan shbt syang!"
"gk mw khlangan shbt, brarti papa sma skali ga brarti bwt mama. 23thn mama n papa brsama, tp ap, papa sma skali ga brarti bwt mama. Archy kcwa sma mama, Archy kcwa." smbl menangis
"syng, mavn mama, papamu yg ud bkin kya gni, papamu nak!"
"tp, knp mama gk cba perbaiki?"
"percuma, mama cpek!"
"aku gk mw mama sma papa cerai!"
Archy akhrx ktdurn!
Esok pgix, archy srpan hax bdua bsma papax.
"pa?"
"ap little princess?"
"ap ppa g mw bækn sma mama?"
"ya pgenlh."
"tp np papa ga brsha!"
"papa gtw crax nak."
"pa, bsok knd anniversary klian yg k 24knd, bsk ppa plg cpt n q akn bwt ssuatu bwt klian n ppa bsok hrz ikt kta2q."
"iyadh nak."

Archy, mnlvn bayu n mminta bntuanx untk gala dinner untk ppa n mmax.
-Bsokx ..
"hy ar!"
"hy jg bay, mav ya gw ngrpti lu."
"gk ap lg!"
"ayo qt mlai, dinnerx dbkin dmana nih enkx ?"
"d tman blakg aj bay ."
 "oke dh, meja am krsix ud gw siapin."
"ok, qt tiggl masak aj!"
"2jm lg, papa n mama plang."
"km tw mknan mreka bdua ap?"
"nasgor cmpur tlur orak arik n mnumx orange juice!"
"siip, qt mlai bwt."

1jmstegah kmudian smuax ud bres !
Archy n Bayu istrht smbl n0ntn tv.
ssaat kmudian papax dtang.
"pa, ntr papa xaxi ya bwt mama !"
"iyaa nak, mksi ya nak bayu ud bntu archy."
"sma2 om, eh om suara mbil tnte tuh, mendg om dduk d sna."

Stlh it mama archy msuk.
"ma, dduk d sna ya!"
"eh, iyadh."

@tman blakag.
"ma !"
"iya pa!"
"mavin papa ud ksar am mama."
"iya." jwb mama
"mgapa kw tk mbls cntaq, mgpa egkw abaikn rsaq, atwkh mgkn htimu mbeku higga kw tk pnah pdulikn q.
Cbalh mgerti keadaanq, cbalh phami keinginanq, q ingin egkw sll dsisiq, sll tmani hari2q. Mama maafin papa, papa sayang mama."
"iya pa, mama jg mnta mav, mama slah, mama gpnah ngrtiin papa, mama jg syag papa. Qt gajd crai, q gk mw khlangan papa." smbl mnangis

Di dlm ruma .
"bay, mreka bækn. Mrk gjd cerai, mkasi bay ud bntu gw." smbl mmeluk bayu ..
"ah iya sma2." kta bayu yg trtgun dgn ap yg Archy lakukn.
Sdetìk kmdian archy sdar dy tlh mmluk Bayu.
"mav bay, mav, reflek td. Q gasdr kna q trll bhagia kna mrka gjd crai."
"gk ap kq." smbl trsexum (beeh sxumx bayu jand muanis)
"skali thx ya ud mw bntu n tmnin gw."
"it's okay, ar gw pmit dlu ya slam k papamama lu."
"jgn plag nak bayu, ayo qt mkn mlm sma2." ajak Mama Vita
"iya, ayo jgn sugkn2 nak, km gble plag sblm mkan dsni. " kta papa Muhib
"aduh om, tnte gausa rpot2, sya plag aj."
"Bayu, ayo ikt mkan .."
"iydh om, tnte."
"ayo ksna ar, bay!"
"eits, bntr ma, pa. Papa n mama ksna dlu aj, q pnjm bayux dl."
"yauda, cpt xusul ya ar!"
"Bres b0ss!"

"bay, tartx blum!"
"oiya, gw lpa!"
"dsar kakek2, mklum pkun."
"mzki kakek2 tp ckepkn?"
"ckep dr mnax, msi ckepan papa gua."
Bayu maxun ..

"happy anniversarry pa, ma!"
"happy anniversarry ya om, tnte yg k 24 mga om n tnte langgeng smpai maut mmishkan!"
"amiin, mksi ya syang, nak bayu!" kta mama vita n om muhib smbl mnerima tart buatan Aryu (archybayu).
"ayo qt cpt mkan"
"iya kburu dgin." kta om Alfa (Muhib)

Skiip .

Slse mkan Mama Vita n Papa Alfa megjak Bayu n Archy brbincang2 sputr Bayu.

"nak bayu, skrg kg sbuk ap?" tax Om Alfa
"lg sbuk sepak bola aj om, sma kdang2 jg ngband"
"Oh nak bayu pmæn bola toh?"
"iya om. Om, tnte, Archy bsok klian ad acra gk, kalo gk Bayu mnta dkungan bs0k tim sya tnding d Wolfgand Stadium,"
"wah, jgan khwtr nak, kmi psti n0ntn kq, jm brpa mlaix?"
"jm 1 om, tnte!"
"beres qt pzti dtang!"
Tk trsa jm ud nnjukin pkul 20.30 n bayu pmit plang k mrk.
Stlah bayu undur diri ..
Bayu plang brsma mtor ksyanganx.

Skip .

Ssmpaix d ruma, Bayu lgsug tdur krna dy hrus mmprsiapkn kndisix untk brtanding bsok .

*Keesokan harinya
Bayu suda bgun dr td tp dy bru trun dri kmarx pkul 07.15 .
"bru bgun bay?" tax mas awan
"gk lah mas, ud dr td kq!"
"knpa gk trun ?"
"biaslah mas, ritual sblm tnding, mnta doa k reiko byar mnang."
"ow, yauda sna mandi."
"beres mas!" bayu lgsug ngacir k kmar mndi.

"ksian tu ank, msi ga ngrelain reiko pergi." kta mas awan stlah bayu hlang .
Tak trasa jm tlah mnunjukkan pkul 11.50 bayu n kluargax ud bwt prgi k Wolfgand Stadium.
"bunda, ayah, ma mas awan brgkt aj mke BMW, q mw jmpt Arga dlu soalx dy td sms q sru jmpt, spdax lg d bengkl."
"yauda, hti2 ya syang."
"ya bunda, smuax Bayu brgkt dl ya!"

Skip

Stlh bayu mnjmpt Arga mrk lgsg cbut k stadium krn Coach Rendy ud nuggu."

@kmar gnti in wolfgand stadium.
"ank2 klian smua siap untk prtndingan ni?" kta C.Rendy
"siap coach!"
"bgus, mnang kalh it wjr yg pntig Fair Play. Ok qt bdoa dlu, bdoa mlai"
Smw pmæn Christoph FC bdoa dgn khusyuk agr dbri kmdhan dlm brtnding!
"bdoa slse!" kta C.Rendy
"CHRISTOPH FC ?"
"Always FairPlay"

Mrka msuk lap n triakan dr pra pndkung kdua tim.
Dan pluit dtiup ptanda kick off bbak prtma dmulai.

Prtndingan brlgsug pnas, kdua tim sling mexerag. Ssaat kmudian G000L untk CFC dr tndangan kaki kiri Bayu.
Asist dr Satria yg brakhr dgan tndagan Bayu!
Pra pn0ntn CFC brs0rak n Archylah yg pling kras brtriakx "NICE SH0T BAY"
N bayu hax trzexum mntapx .

Tba2 saat bayu mndriblle bola pmaen THOVEN UNITED mnjegal kaki Bayu dgn sengja. Alhasil bayu jatuh n ksakitan, tpi wasit menganggap Bayu sengaja diving ..para suprter Christoph FC memprotes, aplagi Bayu Lovers tdk trima ats tduhan wasit yg brujung krtu kning untk Bayu n dikeluarkannya Bayu dr Pertandingan oleh C.Rendy yg dgantikan oleh Rian.
Bayu lgsug dibwa k ruang ksehtan dlm stadium itu.
Archy brpmitan kpda mama Vita n papa Alfa untk menyusul Bayu k ruang ksehatan.

@Ruang kesehatan,
"Bay, lu gak papa kn?" tax Archy dgn muka yg gat cemas
"gk papa kq, cma cedera engkel kaki aj dan hrus vakum 3blan spak bola ." smbil trsenyum (sexum yg bkin cew" klepek")
"gtu lu blang gk papa bay, yg bner aj lu."
"tnang dh ar, gua gapapa kq ."
"sarap ye lu emang, cdera engkel gt lu blang gapapa!"
"sarap" gni tpi Gantengkan??"
"PD tingkat langit lu bay, tmpang lu Ganteng klo diliat am sedotan yg ujungnya kbakar, baru u kliatn ganteng."
"mana kliatan bego', lu sarapnya nglebhi gua ud an ."
"Arr, bsa papah gua k bench gk, gua mw nnton ank2?"
"bisa kq."
"thx yaa Arr,"
"blum jg d papah ud blang thx, aneh lu."

skiiiip .
@bench
bayu kget, trnyata skor mreka 2-2, n wktu nunjukkin prtandingan krng 2mnit, Bayu cmas apkh timnya mnang?
Arga, sang captain mndrible bola dgan cpat n dy mlewati 3 pmaen skaligus, n tiba akhirnya Arga brhdapan 1-1 dgan kiper, stelah bola di kocak sbentr Arga lgsung menshootnya k gawang .
And then ..
Bola msuk dgan mlusx k gawang brsmaan dgan pluit pnjag brakhrx mnang, otmats Arga dkklh yg jd pmenang Friendly Match ini.

Stlh gnti mrka dkrbuti pra CHRIS-Lovers.
Stlh acra fto2 n tnda tgan bsma fans mrk.
Arga sag cptain megjak mrk plag.
"guys plag yuk, ud cpek bgt gua hr ni!"
"siap cptain!"
"mzki qt dcrangi n striker qt ni dcedrai, qt ttp hrus ?"
"Fair Play." jwb mrk k0mpak.
Akhrx mrk plang krmh msing2.
Archy ma Bayu mkin dket, ud 3miggu Bayu istrht drma, Bayu bosen druma trz, akhrx dy ngjak tman ngbandx n Archy untk mnmanix k Starlight Cafe skalian manggung ..

Skiip.

@Starlight Cafe
"guys manggug yuk, gw mw xaxi, lma gw gk pgang mic."
"iye bay, arr tuggu dsne ya!"
"ok bos"
Tnpa ba bi bu lg mrk næk k paggung.
"pra pgunjug qt nmpag ngband ya, lagu ni spcial bwt Archy cew yg dsna it (smbl nnjuk Archy) krna dialah yg ud jga n mnemani saya dkala saya cdera.
Thanks ya Arr bwt smuax."

Bersamamu ..

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

**
Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya
Back to **

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
(Kau akan selalu ada)
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu
Back to **

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu

Bayu mengakhiri lagunya n disambut tpuk tangan yg sangat meriah dr smua pgunjng STARLIGHT CAFEE .
Bayu dkk kmbli lg k tmpat mrka, n dsana archy duduk dgan muka brsmu merah krna Bayu memandangnya dgan trsenyum .
"Arr, guys mw psen ap nih, gua yg traktir untk ngrayain ksembuhn gua."
"srius loo sobb ?" kta satria sang drummer
"tiga rius dh klo prlu gua ngmongnya brsn."
Akhinya mrk mmanggil waiter untk mmsan mkanan, mrka mmsan 5 hot chocolate, 2nasgor seafood n 3 nasgor special.
Mrka brbncang bincang, si Archy say thx k Bayu, krna Bayu ud nyanyi bwt dia, bgt jg sblikx Bayu jg brtrimksi kna Archy ud mrawat dy pas lg cdera .
Tk lma kmudian mrka mkan krna psnan mreka sdah tibaa .
Stlh mrka mkan, mrka plang n Archy diantar oleh Bayu ..

Skipp .

@ruma bayu
"knpa ya gw kalo lg am Archy kq jd ngrasa aneh gne!" kta Bayu pd drinya ndri ..

Dsisi læn Archy ngrasa sesak.
Yg mbwt Archy ssak kna ad klainan pd jntung Archy!

Tk ad yg megetauix trmsuk ortux.

"aah skit, aargh." erang Archy ksaktan
Sdetik kmudian Archy mengerang n jtuh pingsan .

Pmbntu Archy yg mndgar erangan mjikanx trsbut lgsug msuk k kmar Archy n mnemuknx trgletak lemas ..
Pmbntux it lgsug meghubgi ortux tp gk bsa, pmbntux lgsug tlvn Bayu untk kruma Archy skrg .

Bayu pnik stlh mnerima tlvn dr pmbntu Archy n dy lgsg cabut k rmax ..

15mnit kmudian Bayu tba n dy lgsug lari msuk kmr Archy .

"Archy !!" triakx
Bayu brtriak smbl menghmpiri Archy n lgsug meggtongx k mbil n mbwax kruma skit.
Ssampaix dRS .

"dok, dok tlog tmen saya, dy pgsan dok!" kta bayu cemas .
Stelah Dr Rega mmsukkan Archy k UGD untk dpriksa ..
Dluar ruangan Bayu nampk sgat cmas, mndar mandir (gk tw dh ud brapa kali) n mama Vita, papa Alfapun msi tk bsa dhubungi ..
"Tuhan, jgan egkau ambl dlu org yg q syang." doa
Bayu

Tk lma kmudian dktr kluar dr ruanganx n lgsug Bayu mnaxkan kndsi Archy.

"dok, gmn keadaan tman saya?"
"tman km bæk2 sja, tp qt hrus sgra mnmukn donor jntung bwt dy." kta Dr.Rega
"APAA? Dnor jntung dok?
Knpa dgan jntungx?" Bayu smkin cmas
"ad klainan pd jntugx n it hrus dganti !"
"sparah itukah dok keadaanx?" tax Bayu
"iya, scptx qt hruz mncri dnorx, kalo gak ?" dr.Rega meggantung kalmatx
"klw gk knp dok, knpa ?"
" klo gk dy ga bsa brthn idup." jlas doktr!
"ap dok, dy ga bsa brthn ?"
"iya, prkraan umrx hax tinggl 3miggu lg."
"yasuda dok, dy brada d kmr prwatn no brapa, saya mw mnemanix."
"di kmr 534 (nie angka ad artix loh)"
"permisi dok saya ksna dlu."
"iya!"

Bayu tlah smpi d kmr Archy, dtmpt tdr it Archy msi lemas n pingsan.
Bayu mndkatix, n dduk dsmpingx smbl mmgang tgan Archy .
"arr, bgun dong. Gua khwtrin loe! Knpa gua bru tw klo ad klainan pda jntung loe."
Tk trasa aer mta Bayu mntes n jth d ats puggug tgan Archy, ær mta it mmpu mmbuka mta Archy!
"Bay!" pgglx lemah.
"ar, lu ud bgun, syukurlah thx god!"
"knpa lu nangs? Jgn nagis, q gk mw ngliat lu nangs, hpz ær mta lu."
"gua kpikran lu ar, knp lu gk blang k gua tntng kndsi jntung lo? Gua kn bsa bntu bwt xriin dnor, ap lu gk pcya am gua?"
"bkn gt, gua gk mw ngrpoti lu, gua gk mw bkn spapun khwtr trmsk lu bay, bhkn ortu gua gk tw."
"apa ar, om n tnte gak tw tntang nii?"
"iya, plis bay jgan ksi tw Papa Alfa n Mama Vita tntg kndsi gua." pnta Archy
"tpi ar, mrk ortu lu mrk brhk tw keadaan putrix."
"q mhon bay, gua yg akn blag k mrk tntg ni stlh mrk plag dr brlbur."
"oke, gua pcya lu, gua gk akn ksi tw spapun."
"thx ya bay, lu ud bæk am gua, knp lu bæk bay!"
"krna gua sayang loe arr, gua menyayangi n mencntai loe." jlas Bayu
"apa gua gk slh dgr bay kalo loe syang am gua?"
"gk syang, aku bnar2 mexyangimu arr."
"aku jg syang am km bayu ."
Bayu memeluk Archy lama sekali, Bayu mrasa tidak ingin mlepas pelukannya, dy mmeluk Archy smbl bernyanyi ..
ku tahu kamu bosan, ku tahu kamu jenuh
ku tahu kamu tak tahan lagi
ini semua salahku, ini semua sebabku
ku tahu kamu tak tahan lagi

(jangan sedih, jangan sedih
aku pasti setia)

reff:
aku takut kamu pergi
kamu hilang, kamu sakit
aku ingin kau di sini
di sampingku selamanya

(jangan takut, jangan sedih
aku pasti setia)

repeat reff

aku ingin kau di sini
di sampingku selamanya

aku takut (jangan takut) kamu pergi (takkan pergi)
kamu hilang (wooo), kamu sakit
aku ingin (aku juga) kau di sini (bersamamu)
di sampingku (di sampingmu) selamanya

akhirnya, Archy trtidur dlam plukan Bayu. Terlintas d fkiran Bayu bhwa dialah yg akn mendonorkn jantungnya kpda Archy ..
Esok pginya, bayu mnemui dr.Rega untk mengatkn bhwa dia yg akn mndnorkan jantungnya k Archy, tp dr.Rega mnolak krna bralsan bahwa itu sma aj mmbnuh bayu, tpi Bayu ttp kras kpala dy ttp mmhon kpd dr.Rega n akhrnya dr.Rega mau krna dia mrsa akn sia" brdba dgan Bayu (Bayu dilawan, yoo gk bisa) n Bayu tlah mndatangani smua persyaratannya, bsok pndonoran trsbut dilakukan, jd Bayu hanya memiliki waktu skitar 22jam lgi ..

Bayu plang kruma untk mnulis psan kpda kluarganya n dia ingin memuaskan untk mnatap mreka..
stelah dia bermanja" ke kluarganya, bayu pamit mau kruma skit lgi ..

@rumasakit

"sayang, 1jam lg km akn oprasi untuk pndonoran jantung, dr.Rega uda mnemukn dnornya."
"Syukurlah, akhirnya qt akn bsa sma" tnpa ad penyakit yg menghlangiku lg." kta archy bahagia
"iyaa sayang." kta bayu.
"aku jg inginnya gtu, tp gk bkaln trjdi krna aku akn prgi, maafin aku ud ninggalin km." kta bayu dalm hati

tk trasa Bayu mneteskn air matanya n it mmbuat archy pnik, dy brtanya kpda bayu knpa dy mnangis, tp bayu hanya mnjwb aku mnangis bahagia krna km mau sembuh, hanya itu.
Bayu meminta archy memeluknya, n dlm htinya brkata ini pelukan kita yg trakhir krna aku gak akn lg mrasakn hangatnya plukanmu.
skarang saatnya pendonoran, Archy dbwa k tmpt operasi n bayu nyusul agar archy tdk tw.
Hanya arga yg dbri tw bayu bhwa dy akn mndnorkan jantungnya k Archy, Arga sbnarnya tk stuju tp bayu ya gt (ngotot) akhrnya dy hrus mrelakan shbtnya prgi, Argalah yg mnanti jlannya opersi.

@rumahbayu
Bunda mnemukn surat yg dtulis Bayu yg brisi .

Untuk bunda, Ayah, n Mas Awan
siapapun yg membaca ini bunda, ayah, atwpun mas awan Bayu minta maaf, krna bayu gk blang lgsug klu Bay mw mndnorkan jantung bayu untk Archy. Dia org yg sgat aku syang maknya relain ya bunda, ayah, mas awan. Aku pergi
Bunda jgan nangis, jgn slahin archy dia gk tw ap" bayu yg ud mtusin untk ini, Bayu saynag bunda selamanya.
Ayah, jgoan kcil ayah ini pergi dulu ya jgain bunda n mas awan yah, ayahh gak bole sedih, Bayu sayang Ayah selamanya.
Mas awan, adekmu yg pling cakep ini pergi dulu ya, cari cew yg bner mas, jgain bunda n ayah buat aku ya mas, mas gak bole cengeng kalo adkmu ini uda pergi, You're thebest brother mas, Aku sayang mas selamanya.
Selamat tinggal semuanya
                                                                                                                                                Yang slalu menyayangi kalian
                                                                                                                                                               BAYU

bunda menangis sejadi jadinya, n lgsug mmbri tau ayah n mas awan, mreka lgsug kruma sakit.

@ruma sakit
dokter mengatakan pada Arga bhwa operasinya lancar n berhasil, Arga tk kuat mlihat jasad temannya itu tpi Bayu mninggal dengan tersenyum, Arga sedih n Lega.
@kamar 534
archy hanya mendapati Arga bkannya Bayu, dia bertanya kpada Arga bayu kmna, Arga hanya menjwb "Bayu uda pergi arr."
"APAA? dia pergi kmana?"
"ke alam yg beda dengan kita ." (smbil mnahan air mtanya)
"gak, gak mungkin bayu tega ninggalin aku, gak bayu gak bole pergi." kta Archy smbil mnangis
"Dia gk prgi drimu, dia ad ditbuhmu, km n dia bersatu."
"mksd km? bayulah yg mndnorkan jantungnya buat aku?"
"iyaa, dia yg dnorin jantungnya buat kamu."
"gak, gak mungkin, aku mau mati, aku mau nemenin bayu, aku gak mau hidup tanpa bayu." tangisnya smakin kras.
Arga tak bisa menenangkan cew d dpannya ini yg sgat disayangi shbtnya. Sesaat kmudian Papa Alfa, Mama Vita, Bunda, Ayah, n Mas Awan datang, mreka tlah mengetahui semuanya n mreka brusha mnenangkan Archy .
sejam kemudian pemakaman Bayu telah usai, Archy tdk bsa menhadiri pmakamn itu dikrenakan kondisinya.
stelah smua pelayat pulang hanya tinggal Arga d dsamping nisan Bayu n berkata " Sob, lu tega tinggalin kami smua, Archy gak rela lu pergi, gua jga bego', lu tau skarang gua nangis tolol, gua nangisin lu, klo lu ad dsini lu bkal ngetawain gua n blang gua banci tp gak ap gua banci krna lu sob, gua bangga k lu. Bay, selamat tinggal smoga kau tenang disana." kata arga smbil menangis ..

THE END

sorry endingnya jlek, gak bakat aku.
aku nulisnya aja iseng kok,
mksi buat yg uda mau baca.
Cinta Butuh Pengorbanan .
Demi orang yang kita sayang bahagia, kita hrus rela menderita ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar