Minggu, 25 Desember 2011

Kawankawan Gua

Sekarang kita bicarain temen aku yang namanya: CINDY KARINA PERTIWI
Cindy adalah cewek yang baik hati, aku punya banyak panggilan buat dia diantara lain adalah MISS BLUSH ON, CHICHII, MARMUTHD and soo on, dia lahir tanggal 28 DESEMBER 1995. kebanyakan orang gak akan percaya kalu ini anak lahir tahun '95 because mukanya itu masih imut imut dan kayak anak kecil banget, dia aja sebenernya kagak pantes jadi anak SMA. Karakternya chichii itu dia anaknya gampang keluar blushonnya kalau lagi diledekin tementemen, dia tipe orang yang gak bisa bohong.

Indriyanti Wahyuningrum: ini salah satu temen aku yang gemar banget sama yang namanya MAKAN, dia itu kagak pernah ngerasain KENYANG da kalau menurutnya rasa makanan itu ada DUA yaitu Enak Banget dan Kurang Enak.Dia juga bisa di bilang miss headset II. Dia ngefans abizz sama Kyuhyun dan Eunhyuk, dia ELF. kata mama dia itu MONYET. dia lahir tanggal 11 aPRIL 1997. pasti gaka akn ada yang percaya kalu ini anak '97 soalnya fisik dia bongsor banget.



Miss Labil atau NURUS SAKINAH dia lahir tanggal 12 April 1996, dia orangya baik, blak blakan, sensitif, dan emosinya LABIL banget. dia itu suka sama cowok namanya KHOIRUL HAMDANI, dia temen aku satu SMP sampai SMA ini, tapi aku dan dia gak pernah sekelas. dia aku panggil TANTE soalnya dia panggil aku TETEH.



AFika Afiyatuzzahro gak tau deh nama panjangnya diaa ini apa bukan, gua baru kenal dia. Dia anaknya ASIK, BAIK, gampang temenan, dia lahir 1 DESEMBER 1995. Tadi awal sama sam dia masih malu malu gitu tapi akhirnya dia uda jadi orang aslinya diaa. Dia pacarnya Dhewaa anak kelas X.1 yang NOTABENEnya temen SMPnya. Dai Sahabatnya MAMA, dia juga suka basket sama kayak aku. Seng deh bisa punya temen baru kayak FIKA.



Udaah duluu yaaa, masih banyak temen aku yang belum aku sebutiiin . .
Nih kompi mau di pakek sama adekku . .
Bubyeee . .

1 komentar: