Selasa, 20 Desember 2011

CurCol disinii

Gua punya cerita niih . .
Yang NOTABENEnya  Love Storyku

Pertamanya aku kenal sama cowok ANGGI PRASETYO itu di SMPN 1 kepanjen (smp gua)
Aku kenal dia itu gara gara tempat duduk.ku sama dia sebelahan tapi enggak sebangku.
Secara tempatku sama dia deket, and then kita serng ngobrol dan ternyata dia juga ikut ekskul yang sama aku yaitu ekskul BASKET
Gua yang awalnya  ikut basket cuma buat ngisi waktu luang aja, jadi berubah  karena Anggi bilang basket itu seru . .
Gua penasaran dan akhirnya gua ngersa juga kalau BASKET itu OlahRaga yang seru . .

Aku semakin deket sama dia  gara gara BASKET,.
Suatu ketika pas malam hari dia sms, pertamanya aku gak tau  itu nupenya siapa, jadinya aku tanya "ini siapa?"
Trus dia bales "ak anggi prasetyo..."
"ooh, knapa nggi?"
"ini nia a?"
"iyaa, kmu dpet nupe.ku dari mana?"
"ak mntak anak", ak ganggu a?"
"enggak kok, ada apa sms aku ?"
"gpapaa, ak cma mw sms.an aja, boleh kan?"
"oh boleh, lgy ngapain kmu?"
"sms.an sma kmu gtu, kmu ndri?"
"lah sama gitu gmna se kmu nggi, hehehe .."

Diatas itulah cuplikan sms.an aku pertama sama dia, lama lama kita jadi dekat sering curhat, saling perhatian, dan bisa mengerti satu sama lain, akhirnya dia curhat kalau dia lagi suka sama cewek, dan cewek yang dia suka itu temen aku, n dia minta buat di comblangin gituu . .
Aku setuju buat bantuin dia tpi stelah aku telusuri ternyata Temen SD.ku yg namanya CHARIS AHMAD JADUL MAULANA juga lagi PDKT sama SHONDRA (cewek yang disukai ANGGI).
Trus, Anggi curhat ke aku kalau Charis minta bantuannya buat ndeketin dia sama Shondra, dia bingung dia juga suka sama Shondra, tpi Charis itu sahabatnya.
Akhirnya Aku sama Anggi berusaha ndeketin Charis sama Shondra dan di sisi lain aku juga ndeketin Anggi sama Shondra.

And then tanggal 4Desember2008, Shondra resmi jadian sama Charis, Anggi benar benar terpukul tapi dia tetap berusaha keliatan seperti tak terjadi apapun .
Aku yang mengetahui itu berusaha menghiburnya ..
Gara Gara masalah itu kita jadi semkin dekat, selalu ss.an, telvonan juga sampai berjam jam.
Suatu ketika Anggi dipermainkan sama Shondra, aku yang notabenenya mulai ngerasa suka sama dia gak terima akan hal itu,  karena kejadian itu biki Anggi MENANGIS ( bisa bayangin gak orang yang kalian sayang nangis)
Aku maraah besar ke Anggi dan Anggi tanyak "kenapa se, kmu kok marah banget sama shondra?"
Secara gak sadar aku langsung bilang "Aku sayang mbek kamu nggi, makane aku gak trimo kmu dikonokno."
"loh aku gak popo kok, tenang ae."
"kamu gak popo, tapi aku seng po po.o "
"westalah nii, ojok ngunu. Oiyoo awkmu maeng ngomong lek awakmu sayang aku?"
"Haaa, eemh, ah enggak lupakan ae wes."
"yawes aku tak bubug sek yaa"
"iyaa ngii, wes tutupen telvon.e smoga mimpi indah."
"he.embh."

Aku tau kalau Anggi gak tidur, tpi dia MENANGIS, karena dari suaranya aku tau, sampai saat ini aku masih hafal suaranya.
Sebulan kemudian tanpa aku tau apa sebabnya, waktu aku papasan sama dia, dia bilang di sebelah telingaku pas PENGHIANAT.
Aku bener bener kaget, stelah indsiden itu terjadi aku langsung nyamperin dia tapi gak digubris, aku sms gak di balas, aku telvonpun gak diangkat.
Aku yang bingung akan katakatanya, tak henti hentinya bertaya tapi hasilnya NOL BESAR.

Aku pernah dipisui sama dia, dan dia pernah bilang
"gak usa ganggu hidupku maneh, hidupku wes tenang genok koen COK"
Rasanya pas aku baca sms itu MENANGIS, air mataku tak terbendung lagi.





Sampai sini dulu yaa . .

1 komentar: