Senin, 04 Maret 2013

TFT LupaBawaNyali

Tiap kali ku melihatmu
Sesak napas dan kehilangan arah :/
Tolong tolong tolong bantulah aku
Berdiri tegak dengan dua kakiku \=D/


Reff : Hey Little Baby
Kau membuat napas ini
Tertahan, tak terkendalii
Tak Bernyalii ...

Tolong Kembalii
Kembalikan napas ini
Berilah sedikit lagi
Harga dirii :D


Pernah ku mencoba COOL di depanmu
Keringat dingin membasahi wajahku
Lalu kau bertanya apa yang terjadi ?
Aku bilang, Aku Lupa Bawa Nyali :D

Back to reff  :D

Ini semuaa, betapa besar cintaku padamu
Tak bisa lagi aku menjelaskan
Yang aku tahu, yang aku tahu
Aku tergila - gila kepadamu


Rapp: Selalu begini, selalu begini
Tiap aku mencoba COOL dihadapanmu
Jantung terasa lepas, napas tak terkendali
Nervous mendera sekujur tubuhku

Pasti begini, ooh pasti begini
Tiap aku mencoba COOL dihadapanmu
Kata yang kusiapkan Lenyap begitu saja
Di depanmu aku seperti tak berarti
AKU SEALU LUPA BAWA NYALI

Back to reff :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar