Senin, 04 Maret 2013

Aku Merindukanmu



Sahabatku ..
Taukah kau disini aku benar - benar merindukanmu ??
Merindukan segala waktu yang kita habiskan bersama ..
Merindukan sosokmu yang hadir dalam hidupku ..
Seringnya kenangan saat kita bersama ..
Selalu saja terngiang dalam kepalaku ..
Seakan kejadian -kejadian itu terulang kembali ..
Itulah mengapa, aku selalu saja mengingatmu sahabat ..

Sahabatku ..
Aku memang salah ..
Aku tau itu, dan aku benar paham ..
Namun, apakah ku tak bisa mendapatka kan satu kata MAAF darimu ??
Jika tidak, aku sadar akan hal itu ..
Namun, mengapa ?? Meski aku paham, rasa sakit ini terus bergejolak ??
Aku lelah, Apakah mungkin keadaan yang sangat menyiksa ini terus berlanjut ??
Bolehkah ku masih bersamamu meski aku tak pernah ada di pandanganmu ??
Biarkanlah aku menikmati saat bersamamu, sebelum aku tau kapan waktuku untuk pergi ..

Sahabatku ..
Maafkan, maafkan aku ..
Maafkan atas apa yang ku perbuat padamu ..
Kata - kataku yang menyakitimu ..
Perlakuan yang melukaimu ..
Sahabatkuu ..
Aku ingin katakan satu hal padamu ..
Aku mempunyai cara sendiri untuk membuatmu bahagia, tapi mungkin cara itu tak kau suka ..
Satu pertanyaan sahabatku ..
Apakah nanti jika ku telah tiada, saat seseorang bertanya padamu. "Siapakah dia?"
Apakah kau akan menjawab "Dia sahabatku yang terbaik yang aku punya"
Apakah itu ??
Jika benar kau jawab itu, alangkah bahagianya aku saat pergi untuk selamanya ..

To: My Beloved BestFriend (W & A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar