Senin, 22 Oktober 2012

Kejujuranku

-->
Haruskah aku membusuk disini karena menantimu
Apa harus aku yang menantimu
Sebenarnya aku itu apa bagimu
Berartikah diriku untukmu

Jika iya, katakanlah
Aku tak mau hanya menunggumu tanpa dapatkan penjelasan
Utarakanlah sayang
Yang ada di hatimu dan jangan buatku menyimpan tanya

Tiap malam kusimpan rindu untukmu
Sesenggukan tangisku yang kutujukan untukmu
Berharap kau kan datang menghapus air mataku
Tapi itu hanya harapan yang tak kunjung jadi kenyataan

Aku tau resiko yang kuambil karena menyayangimu
Namun haruskah kurasakan terus resiko itu
Resiko yang berat karena ku tau kau bukan milikku
Kau masih milik yang lain
Tapi apa arti seluruh perhatian yang kau berikan
Apa arti tatapanmu yang menyejukkanku
Apa juga arti hadirmu yang membuatku terasa kau milikku
Jujur aku ingin bukan hanya sekedar ‘Kakak-Adik’
Aku ingin lebih
Aku ingin kau jadi milikku seutuhnya
Egois memang, namun inilah yang kurasa
Ku mohon kau sedikit mengerti aku
Hanya sedikit tak perlu semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar